BOLAPELANGI | PELANGIGOAL

BOLAPELANGI.NET SITUS BETTING BOLA ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK SE-ASIA

Saturday, December 22, 2018

Guardiola Berharap Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU



PelangiGoal.com - Pep Guardiola ikut senang dengan penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU. Ia bahkan ingin Solskjaer mengikuti jejaknya untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin meski berstatus sementara.

Ya, situasi serupa pernah dialami Guardiola tahun 2008. Ia saat itu ditunjuk sebagai pelatih sementara Barcelona menggantikan Frank Rijkaard.

Padahal pengalaman Guardiola saat itu hanya pernah menangani Barcelona B. Tetapi ia mampu membuktikan kualitasnya dan bahkan mampu menjadi salah satu pelatih terbaik Barcelona.

"Saat manajer muda seperti Solskjaer mendapat kesempatan itu berarti klub memang percaya dia bisa melakukan tugas itu. Saya pun pernah mengalaminya," kata Guardiola.

"Saat itu saya masih muda dan diberikan kesempatan. Tentu saya mendoakan yang terbaik Solskjaer di MU," ujarnya menambahkan.

Pengalaman

Di sisi lain Guardiola percaya pengalaman Solskjaer sebagai pemain MU akan membantunya menjadi manajer.

"Mengetahui bagaimana klub bekerja tentu saja keuntungan tersendiri. Banyak hal positif jika Anda tahu banyak hal tentang klub," ujarnya.

"Saya di Barcelona sejak usia 13 tahun dan itu berguna saat saya menjadi pelatih."

0 comments:

Post a Comment