BOLAPELANGI | PELANGIGOAL

BOLAPELANGI.NET SITUS BETTING BOLA ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK SE-ASIA

Friday, December 21, 2018

Jeison Murillo, Baru Anyar Barcelona yang Bisa Cetak Gol Lewat Salto



PelangiGoal.com - Barcelona resmi mendatangkan pemain belakang baru. Jeison Murillo dipinjam dengan durasi enam bulan dari Valencia.Untuk mendatangkan pemain asal Kolombia ini, Barcelona harus merogoh kocek tak kurang dari 2 juta euro (sekitar Rp 33 miliar). Mereka juga mendapat opsi pembelian dengan 25 juta euro.

Jeison Murillo sendiri bukan target utama Barcelona. Mantan pemain Inter Milan dan Granada ini diboyong lantaran El Barca gagal mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Matthjis de Light.

Sementara mereka banyak kehilangan bek yang cedera. Sebut saja Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen. Praktis, saat ini Barcelona hanya memiliki dua bek fit: Gerard Pique dan Clement Lenglet.

Dan, Murillo dianggap cocok mengisi salah satu pos di lini belakang Barcelona. Selain itu, dia juga punya kelebihan lain, naluri mencetak gol dengan gaya.

Sepanjang karier, sudah dua gol dia cetak melalui tendangan salto. Yang pertama saat masih membela Granada saat menang 4-0 atas Real Valladolid di La Liga 2013/14.

Sedangkan yang kedua dia cetak saat berseragam Inter Milan di musim 2016/17. Jeison Murillomembuat gol salto saat Inter duel lawan Bologna di ajang Piala Italia.

Tes Medis

Murillo sendiri dikabarkan sudah terbang ke Barcelona untuk menjalani tes medis. Setelah itu dia akan diperkenalkan sebagai pemain baru Los Blaugrana.

Murillo tentu diharapkan bisa jadi pilar tambahan Barcelona di lini pertahanan. Apalagi Barcelona juga masih aktif bermain di tiga ajang: La Liga, Piala Raja, dan Liga Champions.

0 comments:

Post a Comment