BOLAPELANGI | PELANGIGOAL

BOLAPELANGI.NET SITUS BETTING BOLA ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK SE-ASIA

Tuesday, January 1, 2019

5 Impian Manis Perempuan Tentang Pernikahan



Bicara soal pernikahan, para ladies pasti langsung semangat. Semua perempuan mengimpikan momen sekali seumur hidup ini. Tampil cantik jadi ratu sehari di panggung pelaminan.

Gak cuma gaun dan riasan, perempuan juga punya impian tentang kehidupan pasca menikah. Menjalani hari-hari manis berdua sebagai sepasang suami-istri.

Lima hal di bawah ini pasti masuk dalam daftar impian itu. Buat kamu yang sebentar lagi menikah, ngaku deh pasti sering membayangkan hal-hal berikut. Apa saja ya?

1. Mengukir prestasi bersama suami



Setelah menikah, akan lebih banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama. Bisa mewujudkan mimpi berdua yang dirancang sejak masih pacaran. Ada yang ingin membangun bisnis bersama sampai menghasilkan karya.

Pasti menyenangkan bagi seorang perempuan bisa meraih kesuksesan bareng suami. Atau menjadi pendukung di balik keberhasilannya. Kamu gitu juga gak?

2. Selalu bisa menyiapkan makanan dan bekal




Katanya, istri idaman itu yang selalu bisa mengenyangkan perut suami dengan masakannya. Gak heran kalau para perempuan yang sudah hampir menikah jadi rajin belajar masak. Menjajal resep baru sampai berguru pada Ibu.

Karena setiap perempuan pasti ingin selalu menyiapkan makanan lezat untuk suami. Lalu membawakannya bekal yang bikin teman-teman sekantor iri.

3. Tetap punya waktu untuk hang out bareng besties



Meski mengabdi sebagai istri yang mengurus rumah dan suami, para perempuan millenial pasti butuh nongkrong bareng besties. Hal ini menjadi impian mereka sejak belum menikah. Ingin tetap punya waktu untuk bertemu teman, sebagai hiburan dari rutinitas harian.

4. Jadi menantu kesayangan mertua



Nah, ini nih yang katanya paling berat diwujudkan. Menjadi menantu idaman mertua adalah mimpi setiap perempuan. Tapi mitosnya, menantu perempuan dan ibu mertua jarang punya hubungan baik. Kamu percaya mitos ini?

Sebaiknya gak perlu dipercaya. Namanya menikah kan bukan cuma berdua, tapi juga menerima kedua keluarga. Sepasang kekasih bisa menikah karena adanya restu dari kedua orang tua. Jadi gak perlu takut sama mitos itu, ibu mertua juga harus kamu anggap seperti ibu sendiri. Dan kamu pun sama, akan beliau anggap seperti anak sendiri.

5. Menikmati sensasi seru sebagai bumil



Setelah menikah, pasangan suami-istri pasti mendambakan hadirnya buah hati. Para perempuan biasanya sudah membayangkan ini sejak sebelum menikah. Membayangkan serunya jadi ibu hamil, merasakan mual dan pegal, sampai dahsyatnya proses melahirkan.

Makin seru lagi saat janin dalam perut mulai bergerak-gerak. Ayahnya kemudian mengajak berbicara, mengelus perut ibu dengan gemas. Bikin makin romantis kan? Persiapan belanja baju dan keperluan bayi juga gak kalah menyenangkan. Ngaku deh, pasti bikin senyum-senyum sendiri saat membayangkan ini.

0 comments:

Post a Comment